Resep: Lezat Pisang Goreng Krispi

Pisang Goreng Krispi.

Pisang Goreng Krispi Kamu bisa memasak Pisang Goreng Krispi using 12 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Pisang Goreng Krispi

  1. Persiapkan of pisang uli (saya 6 buah).
  2. Persiapkan of tepung beras (saya 4 sdm).
  3. Ini of tepung terigu (tambahan saya, pengganti tepung beras).
  4. Ini of tepung maizena.
  5. Persiapkan of tepung tapioka (saya skip).
  6. Anda membutuhkan of gula pasir.
  7. Ini of garam.
  8. Anda membutuhkan of margarin (saya skip).
  9. Anda membutuhkan of baking soda.
  10. Ini of air.
  11. Ini of perisa vanila (tambahan saya).
  12. Persiapkan of minyak goreng.

Pisang Goreng Krispi langkah demi langkah

  1. Siapkan bahan-bahan. Kupas pisang lalu potong 2. (saya hanya belah atas tanpa putus).
  2. Dalam wadah, campurkan tepung beras, tepung terigu, tepung maizena, tepung tapioka, gula, garam, margarin, baking soda dan perisa vanila. Kemudian tuang air sedikit demi sedikit. Aduk rata.
  3. Masukkan pisangnya, aduk sampai pisang terbalut adonan tepung.
  4. Panaskan minyak sayur, goreng pisang sampai matang dan berwarna kuning kecoklatan. Setelah matang angkat dan tiriskan. Sajikan.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url