Resep: Sempurna Cilok Empuk

Cilok Empuk. rahasia membuat cilok yang empuk & kenyal. Resep cilok tetep empuk walau sudah dingin dan anti gagal. #DiRumahAja #SamaSaya Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini aku share cara membuat cilok yang empuk walaupun sudah dingin. Lihat juga resep Cilok/baso aci bumbu kacang empuk anti alot enak lainnya.

Cilok Empuk Gak perlu jauh-jauh ke Bandung demi nyari cilok enak. instagram.com/moikafood. Resep Cilok Enak Ini lhoh bun caranya supaya cilok tetap empuk walaupun sudah dingin. ID - Cilok menjadi salah satu camilan favorit banyak orang. Kamu bisa punya Cilok Empuk using 8 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Cilok Empuk

  1. Ini 250 gr of tepung terigu.
  2. Anda membutuhkan 250 gr of tepung kanji.
  3. Persiapkan 500 ml of air mendidih.
  4. Persiapkan 3 siung of bawang putih.
  5. Ini 1 blok of kaldu ayam.
  6. Persiapkan 1 sdm of garam.
  7. Anda membutuhkan 1 sdt of gula pasir.
  8. Ini 2 batang of daun bawang iris halus.

Proses ini bisa membuat cilok jadi lebih empuk dan lembut. Brilio.net - Cilok, mendengar namanya saja pasti kamu langsung terbayang rasanya yang kenyal, empuk serta menggugah selera. Ya, makanan kecil yang biasanya dijajakkan di depan sekolah atau. Cara Membuat Cilok Daging Enak Empuk : Pertama-tama blender daging sapi hingga setengah halus , tambahkan garam.

Cilok Empuk langkah demi langkah

  1. Siapkan tepung terigu di baskom. Uleg bawang putih, garam, gula dan kaldu blok. Campur dengan tepung terigu, sisihkan..
  2. Panaskan air hingga mendidih, tuang pada campuran tepung terigu. Aduk cepat hingga adonan menyatu dan kalis. Diamkan sekitar 10 menit sampai agak dingin..
  3. Tuangkan tepung kanji pada adonan tepung terigu, tambahkan daun bawang, uleni hingga bisa dipulung..
  4. Bentuk cilok sesuai selera, boleh ditambah isian telur atau ayam atau gajih pokoknya bebabs. Rebus cilok hingga matang dan mengapung. Cilok siap disantap pake kecap sambel udah enak, atau pakai bumbu kacang maknyus juga..

Cilok yang enak, tentunya harus empuk dan kenyal supaya tidak susah digigit. Jadi, bagaimana membuat cilok yang empuk dan kenyal? Yuk, langsung lihat di bawah ini! Resep membuat cilok anti gagal - cilok tetap empuk. Для просмотра онлайн кликните на видео ⤵. RAHASIA CILOK TETAP EMPUK WALAU SUDAH DINGIN - TERBUKTI Подробнее.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Cilok