Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezat Pepes pindang telur ayam

Pepes pindang telur ayam. Pepes pindang mangga muda /brengkes pindang. Resep Pepes Pindang Tongkol Spesial yang Enak dan Lezat. Pepes juga mengandung nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan.

Pepes pindang telur ayam Ada beberapa saran untuk kamu saat memasak telur pindang. Pertama, gunakan api kecil dalam Resep Pepes Pindang Tongkol yang Lezat dan Praktis, Begini Caranya. Ya, resep pepes ayam yang super lembut dan kaya rempah. Kamu bisa punya Pepes pindang telur ayam using 12 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pepes pindang telur ayam

  1. Ini of ikan pindang uk besar.
  2. Persiapkan of telor ayam.
  3. Anda membutuhkan of Bumbu-bumbu;.
  4. Anda membutuhkan of bawang merah.
  5. Ini of bawang putih.
  6. Persiapkan of cabe rawit/cabe keriting.
  7. Persiapkan of kemiri.
  8. Ini of tomat.
  9. Persiapkan of asam jawa.
  10. Persiapkan of trasi.
  11. Persiapkan of Gula garam secukupnta.
  12. Persiapkan of Daun pisang.

Pastinya juga sangat kaya gizi dan sehat karena pengolahannya tidak dengan digoreng. Meski sebenarnya bahan atau rempah yang digunakan pada sajian ini tidak jauh berbeda dengan bumbu untuk pepes ikan, tapi rasanya dijamin lebih. Pepes tongkol bisa menggunakan ikan yang sudah dipindang maupun ikan segar. Kamu bisa membuat pepes tanpa daun pisang.

Pepes pindang telur ayam langkah demi langkah

  1. Suwir-suwir pindang pisahkan dari durinya. Sisihkan.
  2. Haluskan bumbu, tes rasa.
  3. Campur pindang suwir,telur,bumbu, aduk rata,.
  4. Siapkan daun pisang bungjus sesuai selera. Kukus 15 menit kurang lebih. Angkat dan bakar sebentar untuk aroma bakaran dan lebih kesat..

Masukkan semua bumbu ke dalam blender. Penggemar pepes tidak boleh ketinggalan resep ini - pepes pindang tahu kemangi. Segera saja kita simak bersama cara membuatnya di sini! Ayam Seafood Daging Sayuran Nasi Mie Telur Tahu Tempe. Goreng Rebus Kukus Bakar Panggang Tumis.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pepes ayam