Resep: Lezat Pisang goreng crispy wijen

Pisang goreng crispy wijen. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit keluarga. Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga menggugah selera masyarakat. Pisang goreng merupakan salah satu makanan cemilan atau bahkan jadi sarapan bagi kalangan orang Indonesia.

Pisang goreng crispy wijen Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan menyukainya. Selain itu, cara pembuatan serta bahan yang digunakan pun sebenarnya sangat. Kamu bisa memasak Pisang goreng crispy wijen using 7 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pisang goreng crispy wijen

  1. Anda membutuhkan of pisang uli/saya pisang kepok.
  2. Ini of tepung terigu.
  3. Ini of tepung maizena.
  4. Persiapkan of margarin, cairkan.
  5. Persiapkan of gula pasir.
  6. Ini of wijen.
  7. Ini of Air.

Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan. Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Crispy, Kremes, Gurih dan Renyah. Ada beberapa jebis pisang goreng yang biasa dibuat oleh orang-orang, seperti pisang goreng biasa, pisang goreng crispy dan lain-lain. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia.

Pisang goreng crispy wijen instruksi

  1. Siapkan bahan..
  2. Cairkan margarin, belah pisang jadi 2 bagian.Campurkan tepung terigu dan tepung maizena, tambahkan air sedikit, aduk. Tambahkan margarin cair, aduk lalu tambahkan air lagi (kekentalan sesuai selera). Tambahkan gula pasir dan wijen, aduk rata. Goreng pisang hingga kuning keemasan..
  3. Angkat sajikan.

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Makanan itu sangan populer karena bahannya mudah di dapatkan. Olah pisang untuk pecinta pisang goreng keriuknya ga tahan! Cara membuat pisang goreng crispy super renyah. Pisang goreng sangat populer di lingkungan masyarakat.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url