Cara termudah untuk Mempersiapkan Mak Nyus Pisang goreng crispy super enak

Pisang goreng crispy super enak. OLAHAN PISANG TANPA OVEN TANPA MIKSER Halo semua.kali ini dari dapur channel akan membagikan resep camilan yang banyak disukai keluarga yaitu pisang goreng crispy super renyah. Resep pisang goreng super krispy super kriuk.

Pisang goreng crispy super enak Cara membuat pisang goreng crispy super renyah. Cara Membuat Pisang Goreng Krispy Isi Coklat Lumer. Selain enak, pisang sendiri juga mengandung berbagai zat yang baik untuk tubuh. Kamu bisa punya Pisang goreng crispy super enak using 10 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Pisang goreng crispy super enak

  1. Ini of pisang uli matang.
  2. Ini of tepung terigu.
  3. Ini of gula halus.
  4. Ini of gula pasir.
  5. Anda membutuhkan of garam.
  6. Anda membutuhkan of vanili (bisa juga ga pakai ya ak pakai biar harum ajh).
  7. Persiapkan of tepung panir.
  8. Persiapkan of Seres.
  9. Anda membutuhkan of Keju.
  10. Ini of Susu kental manis.

Di antaranya mengandung karbohidrat untuk sumber Sudah kebayang rasa pisang goreng krispi yang enak ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuat pisang goreng krispi sendiri di rumah, mudah loh caranya. Sudah kebayang kan gimana enaknya pisang goreng ini? Cara membuat pisang goreng crispy ini sangat mudah, loh.

Pisang goreng crispy super enak langkah demi langkah

  1. Campur : terigu, gula halus,gula pasir, garam, vanili dan beli air sedikit (jgn terlalu encer dan jangan terlalu kental).
  2. Potong 1 pisang menjadi 4 bagian (bisa juga sesuai selera) masukan ke adonan basah, lalu masukan ke dalam tepung panir ratakan, dan taru dalam wadah seblm di goreng(ak diamkan dlu sekitar 20-30menit) agar di saat di goreng tidak kotor minyaknya.
  3. Goreng dengan api sedang sampai berubah warna, angkat beri toping (susu kental manis, seres,keju parut) selamat mencoba.

Penasaran seperti apa resep pisang goreng coklat keju yang super praktis dengan rasa yang super sadis ini? Pisang goreng sangat populer di lingkungan masyarakat. Apalagi buah pisang sangat mudah dicari. Buah pisang mengandung berbagai nutrisi yang Pisang goreng tentunya juga mengandung nutrisi itu, namun, jangan lupa bahwa kalori pisang goreng lebih tinggi. Lihat juga resep Pisang goreng krispy enak lainnya.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url