Resep: Sempurna Singkong thai ala kadarnya

Singkong thai ala kadarnya. Sajian singkong ala Thai ini enak disajikan hangat maupun dingin. Lihat juga resep Singkong Thai enak lainnya. Kami menjual Francise Dapur Singkong Thailand untuk di seluruh Indonesia.

Singkong thai ala kadarnya Kalau mau dihitung-hitung berapa sih harga. Singkong juga bisa dikreasikan menjadi makanan kekinian dan digemari, dengan cita rasa yang khas. Bahkan, olahan singkong ini bisa untuk bisnis. Kamu bisa punya Singkong thai ala kadarnya using 6 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Singkong thai ala kadarnya

  1. Persiapkan 1 kg of singkong.
  2. Persiapkan 1/2 butir of kelapa parut.
  3. Anda membutuhkan 1 of skm.
  4. Anda membutuhkan secukupnya of gula pasir.
  5. Persiapkan of garam.
  6. Persiapkan 2 sendok of tepung beras.

Tanaman singkong memiliki nama yang banyak. Ada yang menyebutnya ketela pohon atau ubi kayu. Sedangkan nama ilmiahnya adalah Manihot esculenta. Singkong merupakan salah satu karbohidrat yang sangat digemari masyarakat Indonesia, baik anak-anak maupun dewasa.

Singkong thai ala kadarnya instruksi

  1. Kupas dan potong2 singkong kemudian cuci hingga bersih.
  2. Rebus singkong dengan gula dan sejumput garam sampai air menyusut dan masukan 1sdm tepung beras yang dicairakan, masak hingga mengental dan matikan..
  3. Siapkan panci lainya masak santan, garam, SKM aduj2 hibgga mendidih terus diaduk agar tdk pecah, masukan tepung beras yang sudah dicairkan dan aduk2 terus, jika sudah matang matikan..siap disajikan.

Ada banyak varian makanan dari olahan singkong, bahkan sudah menjadi makanan khas daerah. Singkong sendiri bisa dinikmati dengan cara dikukus ataupun digoreng. Dessert ini sering kita jumpai di restoran Thailand. Camilan yang manis dan gurih ini rasanya memang bikin ketagihan. Kalau biasanya Anda membelinya dengan harga lumayan mahal, sekarang ma.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url