Resep: Lezat Makaroni skotel (Kukus)

Makaroni skotel (Kukus). #resepmasakan #reseptanpaoven #mozzarellaHai Teman Masak di rumah! Yang belum subscribe yuk subscribe dulu ya.biar kita semakin semangat bikin video resep. Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato.

Makaroni skotel (Kukus) Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Rebus makaroni, tambahkan garam jika ingin asin. Tumis bawang putih dan bawang bombay yang telah dicincang halus. Kamu bisa punya Makaroni skotel (Kukus) using 14 ingredients and 7 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Makaroni skotel (Kukus)

  1. Anda membutuhkan of makaroni.
  2. Anda membutuhkan of dada ayam.
  3. Anda membutuhkan of bawang bombai.
  4. Anda membutuhkan of uht.
  5. Ini of Keju leleh.
  6. Ini of Saus bolognes.
  7. Ini of Daun sledri.
  8. Ini of telur.
  9. Ini of wortel.
  10. Persiapkan of ● Bumbu.
  11. Persiapkan of gula pasir.
  12. Ini of kaldu jamur.
  13. Persiapkan of lada bubuk.
  14. Anda membutuhkan of garam.

Resep Makaroni Skotel - Makaroni merupakan salah satu bahan masakan yang mudah didapatkan dan mudah dibuat berbagai macam jenis camilan, salah satunya dibuat skotel. Setelah itu, macaroni schotel kukus siap sajikan dan dinikmati selagi hangat. Demikian penjelasan diatas tentang resep dan cara membuat macaroni schotel kukus. Ini Dia Resep Macaroni Schotel Kukus yang Mudah dan Lezat.

Makaroni skotel (Kukus) instruksi

  1. Rebus makaroni hingga setengah matang,sambil menunggu,cincang ayam dan bawang bombai,.
  2. Tumis bawang bombai dan ayam,masukan juga wortel yg sdh di parut dgn parutan keju.
  3. Masukan susu dan bumbu,aduk rata, lalu parut keju,saya masukan 4x serutan keju ya.
  4. Tiriskan makaroni yg direbus tadi,lalu masak jadi satu,tambhkan telur aduk rata. siapkan kukusan,biarkan hingga airnnya mendidih..
  5. Matikan api,lalu saya ambil wadah tahan panas untuk makaroni skotel nya,saya tuang dulu 3 wadah,lalu sisanya sya beri saus bolognes dan daun sledri,beri potongan keju leleh atas nya,.
  6. Setelah air kukusan mendidih,masukan makaroni skotel nya kukus slma 20 menit.
  7. Sajikan 💖.

Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau alamat blogmu) dan Metodenya pakai dua cara yaitu kukus dan panggang. Resep Makaroni Skotel - Pada kali ini, mimin akan membagikan resep makanan yang tidak kalah enaknya yaitu Makaroni Skotel yang enak dan cocok dimakan bermasama keluarga. Siapa bilang macaroni schotel hanya bisa dimasak dengan cara dipanggang? Menu lezat satu ini juga bisa dibuat dengan memanfaatkan peralatan kukus sederhana.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url