Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezat Bola bola ubi madu isi coklat simple

Bola bola ubi madu isi coklat simple. Kali ini aku bakal share resep baru ke kalian semua,, apalagi cuaca lagi ujan-ujan gini cocoknya bikin cemilan di rumah. Cara praktis Membuat Timus / Bola bola ubi isi coklat simple ( choco sweet potato ball Thailand made ) sangat cocok untuk camilan sore Like share and subscribe. Bola ubi ungu isi coklat lumer dengan bahan sederhana hasilnya nikmat sekali.

Bola bola ubi madu isi coklat simple Cara membuat bola ubi cokelat sangat mudah. Berikut resep bola ubi coklat yang bisa kamu terapkan di rumah! Tambahkan tepung tapioka, gula halus, garam, dan vanili bubuk, aduk kembali hingga rata. Kamu bisa memasak Bola bola ubi madu isi coklat simple using 8 ingredients and 7 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Bola bola ubi madu isi coklat simple

  1. Anda membutuhkan 1 kg of UBI MADU pakai ubi ungu juga bisa.
  2. Persiapkan 1/2 sendok makan of GARAM.
  3. Anda membutuhkan 4 sendok makan of TERIGU.
  4. Ini 2 sendok makan of SAGU.
  5. Persiapkan secukupnya of TEPUNG PANIR.
  6. Anda membutuhkan of Minyak goreng.
  7. Persiapkan of Cokla batangan, bisa di parut, bisa di potong potong.
  8. Ini of Tambah kan gula jika kurang manis, sesuai selera.

Baca Juga: Resep Bola Ubi Madu ala Yummy App, Begini Cara Membuatnya yang Enak. Bola-bola ubi isi keju. foto: Instagram/@resep_makanan_favorit. Ubi ungu / ubi apapun bisa•Kental manis•Terigu•Keju dan coklat potong dadu atau sesuai selera. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang.

Bola bola ubi madu isi coklat simple instruksi

  1. Kukus UBI MADU sampai tekstur nya benyek agar gampang di ulen.
  2. Lalu uleni UBI MADU dan campur dengan TERIGU, SAGU, dan GARAM dan uleni kembali sampai tercampur rata.
  3. Lalu bulat bulat kan adonan UBI MADU tadi bolongin sedikit masukan coklat di bolingan tersebut lalu bulatkan kembali.
  4. Campur adonan yang sudah di bulatkan ke dalam tepung panir.
  5. Panaskan minyak bila sudah terasa panas atau keluar buih goreng bola bola ubi hingga warna kuning jangan terlalu lama, nanti akan gosong.
  6. Setelah selsai tiriskan dan sajikan.
  7. Notic : pembuatan bisa lebih cepat ya. Tergantung seberapa cepet membulat bulat kan adonan, karna aku kemaren pake 1 kg ubi jadi agak lama.

Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Resep kroket ubi jalar ini dibat dengan menggunakan ubi ungu yang dikukus dan di tengahnya diberikan coklat meises yang enak. Nah bunda bagaimana cara membuat Kroket Ubi Jalar Ungu Isi Meises Renyah dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak Resep Gorengan. Cara Buat Jajanan Bola Bola Kopong Dari Ubi Ungu. Bola Bola Pisang Coklat Lumer Krispi Coklat Lumer Di Dalam Krispi Di Luar.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bola bola ubi