Cara Membuat Yummy Nugget ayam wortel diet tanpa tepung

Nugget ayam wortel diet tanpa tepung. Hai momies kali ni AQ bikin lauk lagi ya😉 Kebetulan ankQ g suka makan ayam yg lagsg dgorg,bakar or dbikn sop. dtambah lgi dia jrg mkn sayur, mkx AQ akalin. Nugget ayam gluten dan egg free. Nah, anak-anakku tuh pada suka banget sama nugget ini, selain rasanya enak, nugget ayam wortel ini juga sehat & bergizi karena tanpa bahan pengawet & ada sayuran wortel didalamnya tanpa disadari oleh anak yang tidak menyukai sayur.

Nugget ayam wortel diet tanpa tepung KetiResep ayam untuk diet di atas sangat mudah dibuat tanpa memerlukan keterampilan memasak khusus. Dada ayam merupakan makanan yang tepat untuk orang diet karena rendah kalori dan tinggi protein sehingga bisa membantu menurunkan berat badan. Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Kamu bisa punya Nugget ayam wortel diet tanpa tepung using 7 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Nugget ayam wortel diet tanpa tepung

  1. Anda membutuhkan 250 gr of fillet ayam organik.
  2. Persiapkan 1 buah of telur.
  3. Anda membutuhkan 1 buah of ubi.
  4. Ini 1 buah of wortel dengan kulitnya, parut.
  5. Persiapkan Segenggam of kacang hijau sangrai dan haluskan/blender.
  6. Persiapkan of Merica.
  7. Persiapkan of Himsalt.

Kami sengaja memberikan sentuhan wortel didalamnya. Sehingga nugget ayam wortel ini sangat tepat sekali disajikan untuk para penyuka. Resep Nugget Ayam - Selain bisa diolah menjadi makanan berkuah, seperti soto, kari ataupun bumbu kecap. Ternyata daging ayam juga dapat kamu olah menjadi makanan kudapan dan juga lauk pauk sebagai teman makan nasimu.

Nugget ayam wortel diet tanpa tepung langkah demi langkah

  1. Campur wortel dan ayam giling beri merica dan himsalt.
  2. Kukus ubi, haluskan dan campur k adonan. Tambahkan 1 butir telur.
  3. Siapkan kacang hijau yg sudah di giling. Bentuk adonan jadi koin taruh di mangkuk kacang hijau, taburi dengan kacang hijau lagi, balik dan tata di atas kukusan..
  4. Kukus 20 menit.
  5. Dinginkan dan simpan ke wadah yang ada tutupnya. Simpan di dalam kulkas.
  6. Saat ingin mengkonsumsi tinggal dimasukkan air fryer atau digoreng tanpa minyak.

Biasanya, jenis olahan makanan dari daging ayam yang satu ini cocok. ID - Agar nugget ayam yang kita santap menjadi semakin nikmat dan lebih sehat, berikut ada resep membuat nugget ayam yang dikombinasikan dengan keju dan wortel. Kemudian, blender daging cincang, tepung maizena, tepung terigu, bawang bombay, bawang merah dan putih yang. Resep diadaptasikan dari blog Vivian Pang Kitchen - Chicken Nuggets Menggunakan Gulingkan potongan nugget ke dalam kocokan telur, kemudian lumuri permukaannya dengan tepung panir, tekan-tekan agar tepung panir menempel erat diseluruh permukaan nugget. Nugget Ayam sendiri paling banyak peminatnya memang dari kalangan anak-anak, tak heran lantas jika banyak ibu-ibu yang mencari Resep Nugget Ayam di google.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url