Cara termudah untuk Mempersiapkan Lezat Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤

Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤.

Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 Kamu bisa memasak Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 using 5 ingredients and 8 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤

  1. Anda membutuhkan 1 ikat of Buah rambutan.
  2. Anda membutuhkan 2 Sendok of gula pasir.
  3. Persiapkan 1 sendok of bumbu garam.
  4. Anda membutuhkan 6 biji of cabe keriting merah.
  5. Persiapkan 2 biji of jeruk limau.

Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 instruksi

  1. Kupas buah rambutan,sesuai selera bisa di buang bijinya atau gak ya,kalau saya gak ribet pisahinya.
  2. Siapkan bumbu,cabe garam dan gula tadi.
  3. Ulek bumbu kasar,kalau doyan pedas bisa tambahin cabe lebih dari des di atas ya.
  4. Siapkan mangkok isi air sekitar 100/200ml.
  5. Tuang bumbu yang sudah di ulek tadi ke dalam mangkok yang sudah berisi air,aduk² lalu masukan rambutan yang sudah di kupas.
  6. Aduk² jangan lupa campurkan air perasan jeruk limau,cicipi rasa.
  7. Taruh di kulkas sekitar 15mnit agar bumbu meresap ke si buah rambutan nya.
  8. Setelah dingin asinan buah rambutan siap di santap saat cuaca panas.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url