Cara termudah untuk Memasak Yummy Corndog

Corndog.

Corndog Kamu bisa punya Corndog using 9 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Corndog

  1. Persiapkan 200 gr of Cakra.
  2. Anda membutuhkan 100 gr of tepung roti.
  3. Persiapkan 160 ml of air.
  4. Ini 2 sdm of gula pasir.
  5. Anda membutuhkan 1/2 btg of soft Kraft milk.
  6. Anda membutuhkan 4 bh of sosil kecil.
  7. Persiapkan 1 sdt of ragi.
  8. Anda membutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  9. Anda membutuhkan of Minyak secukupnya.

Corndog instruksi

  1. Liatini bahan tusukannya aku gak pake mozarella, karna soft milk kalo panas juga leleh walaupun gak lentur. Potong potong terus tusukin di tusuk sate..
  2. Campur semua bahan kering, terigu, gula, ragi, baking powder kemudian tambah air hangat kuku (bukan air panas) aduk adonan lalu diamkan satu jam. Nanti adonannya tetep lembek gais tapi gpp jangan kuatir emang gitu..
  3. Celupin sate satean ke adonan terus pindahin ke tepung roti, kemudian goreng. Perhatian karna sosis ku kecil aku pake tusuk sate, kalo sosis kalian besar baiknya pake sumpit biar pas di celupin satenya gampang diangkat dr adonan. Nah aku gak di celupin tapi aku balut aja manual pakai tangan. Takut lidih satenya patah wkwkwk.
  4. Nah aku goreng di minyak sedang, api kecil. Nanti dia akan ngembang sendiri adonannya. Satu kali balik aja jangan bulak balik nanti ngeresap banyak minyak. Nah liatkan kejunya juga lumer lumayan lah yaa 😃.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url