Resep: Yummy SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt

SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt. Hari ini aku bikin pisang keju sederhana, ini dadakan banget karna tiba- tiba aja pengen pisang goreng, alhasil bahan yang. Singkong Thailand ( Singkong Creamy ). Wb🌸Life is Delicious👌Bosan makan singkong yang hanya digoreng saja atau direbus biasa, nih saya kasih resep Singkong Thailand Keju.

SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt Singkong Thailand versi Mall Ambassador ini tak kalah dengan versi biasanya. Teksturnya lembut dengan saus yang creamy. "Iya singkong Thai, versinya beda tapi enak banget rasanya. Teksturnya lembut dan flanya mantap." Saya menelan air liur mendengar penjelasan itu. Kamu bisa memasak SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt using 6 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt

  1. Anda membutuhkan of singkong.
  2. Ini of keju oles (me:procize).
  3. Ini of Gula pasir.
  4. Persiapkan of daun pandan.
  5. Anda membutuhkan of santan instant.
  6. Anda membutuhkan of maizena.

Kami menjual Francise Dapur Singkong Thailand untuk di seluruh Indonesia. KOMPAS.com - Singkong keju terkenal sebagai camilan pinggir jalan yang banyak disukai orang. Bahan membuat camilan ini juga terbilang murah dan mudah didapat. Kamu bisa membuat singkong goreng keju untuk camilan sore atau ide untuk jualanan makanan online.

SINGKONG THAI CHEESY.. rasanya creamy n keju bngt instruksi

  1. Kupas singkong, rebus d panci dgn d tambah gula pasir n 3 lembar daun pandan. Rebus sampai matang n singkong mengkilap Krn gula.
  2. Setelah matang, tiriskan. Lalu panas2 d haluskan (sy menggunakan ulekan sambal yg d plastikin). Setelah halus langsung masukan keju oles 1 kotak, campur rata. D tahap ini kl mau d tambah kental manis biar agak manis boleh. Kl saya tidak perlu. Ambil singkong yg telah d hancurkan dan bentuk bulat2 sesuai selera. Lakukan sampai singkong habis..
  3. Fla santan:. Siapkan panci, isi air 1 cangkir (kurlep), campur santan instan, daun pandan, gula pasir, masak sampai mendidih. Setelah mendidih masukkan maizena yg telah d campur dgn sedikit air. Tuang dan tunggu sampai Fla mengental.. siap dan matikan..
  4. Penyajian:. Ambil singkong yg telah d bulat2in, siram dengan kuah Fla santan. Siap deh. Sy paling suka kl Fla santan didinginkan dl d kulkas, baru d makan. Rasanya creamy, ngeju n lembut.. luv it.

Singkong yang murah, bisa disulap menjadi aneka kudapan lezat. Tak hanya digoreng, singkong juga bisa dibuat bubur. Singkong sendiri merupakan sumber karbohidrat yang menjadi salah satu makanan pokok di Indonesia. Ubi kayu bernama latin Manihot utilissima ini dapat diolah menjadi. Olahan singkong rebus ini sangat cocok untuk menemani kita di waktu santai.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pisang goreng krispi