Resep: Lezat Bola bola ubi karamel

Bola bola ubi karamel. Bola - Bola Ubi Saus Karamel Cocok Untuk Cemilan Si Kecil Di video kali ini aku nggak coma makan aja, tapi masak juga. Sebenernya aku nggak pernah bikin ini sebelumnya.

Bola bola ubi karamel Bola bola ubi karamel. tepung tapioka•ubi ukuran sedang•gula pasir•Mentega•Selai strawberry (boleh skip)•Minyak goreng. Bola-bola ubi ini melalui proses pengukusan terlebih dahulu. Setelahnya kita haluskan dulu dan kemudian ubi diberikan berbagai bahan dan bumbu sebelum dibentuk menjadi bulat. Kamu bisa punya Bola bola ubi karamel using 6 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Bola bola ubi karamel

  1. Anda membutuhkan of tepung tapioka.
  2. Ini of ubi ukuran sedang.
  3. Anda membutuhkan of gula pasir.
  4. Ini of Mentega.
  5. Anda membutuhkan of Selai strawberry (boleh skip).
  6. Persiapkan of Minyak goreng.

Selanjutnya bola ubi siap digoreng dan di sinilah mengapa kudapan itu menjadi menarik. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. RESEP BOLA BOLA UBI ENAK DAN GURIH

Bola bola ubi karamel langkah demi langkah

  1. Kupas kulit ubi, potong potong asal aja, cuci bersih lalu godok/kukus sampai ubi empuk.
  2. Angkat ubi yg sudah empuk masukan ke dalam wadah besar, lalu tumbuk hingga benar benar halus. Masukan gulapasir, tepung tapioka, dan mentega.
  3. Uleni adonan sampai Kalis, lalu bulat bulatkan sesuai selera yaa besarnya. Aku pakai isian selai strawberry biar ada rasa asam asam seger hehe.
  4. Setelah di bentuk, lalu goreng diminyak yang belum begitu panas tapi sedikit sedikit yaa Bun bola bolanya biar gampang di aduk. (Menggoreng sambil terus diaduk ya Bun biar ga meletus) goreng hingga kecoklatan dan karamelnya keluar Note : apinya sedang aja ya Bun.
  5. Bola bola karamel isi selai strawberry nyaa siap disantap. Sajikan selagi hangat ya Bun biar lebih nikmat.

BOLA BOLA UBI CRISPY Enak Dan Ekonomis. Bola Bola Ubi Lumer Chocolatos Tanpa Coklat Batang. Lembur Membuat Bola Ubi Coklat Untuk Jualan Salembrot. Cara Membuat Kue Ulang Tahun Karoppi Cocolate Cake. Resep Kue Klepon Klepon Ubi Jalar Klepon Warna Warni.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bola bola ubi