Cara termudah untuk Mempersiapkan Sempurna 105.Bola - Bola ubi isi Coklat

105.Bola - Bola ubi isi Coklat. #faridavlog #cooking Bahan - Bahan ; - Ubi yg di kukus - Tepung terigu - Tepung tapioka - Gulpas - garam - vanilli - Coklat pasta - keju - tepung panir. Resep Bola-bola Ubi Coklat Lumer Mudah dan Praktis Banget - Ide Jualan Murah Meriah#tutorial #sitinafingah #resepmasakan #resepcemilan #idejualan. Cara membuat bola bola ubi isi coklat.

105.Bola - Bola ubi isi Coklat Resep Bola-Bola Ubi Coklat Lumer Dan Krispy Подробнее. Bola-bola ubi ungu isi coklat enak dan legit Подробнее. Lembur Membuat Bola Ubi Coklat Untuk Jualan Salembrot. Kamu bisa punya 105.Bola - Bola ubi isi Coklat using 10 ingredients and 8 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari 105.Bola - Bola ubi isi Coklat

  1. Ini 1 kg of ubi jalar.
  2. Anda membutuhkan 2 sdm of margarin.
  3. Persiapkan 2 sdm of tepung tapioka.
  4. Ini 8 sdm of tepung terigu.
  5. Persiapkan 6 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  6. Anda membutuhkan Secukupnya of tepung panir.
  7. Anda membutuhkan of 🌺Bahan celupan.
  8. Persiapkan 2 sdm of tepung terigu (encerkan dgn air secukupnya).
  9. Anda membutuhkan of 🌺Bahan isian.
  10. Persiapkan Secukupnya of DCC (coklat batang).

Rogeng - roti goreng isi coklat. Gak heran kalau bola ubi jadi salah satu camilan yang diincar. Ada yang diisi dengan cokelat, sehingga Cara membuat bola ubi cokelat sangat mudah. Bahan yang digunakan pun sederhana banget.

105.Bola - Bola ubi isi Coklat instruksi

  1. Persiapkan bahan² yang akan digunakan..
  2. Persiapkan bahan isian dan bahan pencelup. Potong² DCC untuk isian. Larutkan tepung terigu dengan sedikit air, sisihkan..
  3. Cuci bersih ubi lalu kukus hingga empuk dan matang. Kupas kulitnya lalu haluskan ubi jalar saya pake chopper bisa juga di tumbuk pake batu cobekan..
  4. Masukkan tepung terigu, tepung tapioka dan gula pasir ke ubi jalar yg telah dihaluskan, aduk rata. Tambahkan margarin, aduk hingga tercampur rata..
  5. Ambil 1/2 sdm adonan ubi jalar, pipihkan dan beri coklat di tengahnya, bulatkan bola² ubi..
  6. Masukkan bola² ubi ke dalam bahan pencelup lalu masukkan ke tepung panir, guling² sampai seluruh bola² ubi tertutup tepung panir, lakukan hingga seluruh adonan habis..
  7. Panaskan minyak dengan api sedang. Goreng bola² ubi hingga matang, angkat dan tiriskan.. 105.Bola - Bola ubi isi Coklat
  8. Bola² ubi isi coklat siap disajikan untuk keluarga tercinta.😍.

Berikut resep bola ubi coklat yang bisa kamu terapkan di rumah! Ubi merah atau ubi jalar lainnya memang memiliki rasa manis alami walaupun tidak kita tambahkan gula di dalamnya. BOLA UBI COKLAT LUMER KRISPI SUPER ENAK DAN SEDERHANA BANGET(ide untuk jualan) Pisang coklat lumer PISCOK LUMER Cara Membuat Donat Ubi Ungu. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bola bola ubi,Pisang goreng krispi