Resep: Mak Nyus Bola-bola ubi coklat

Bola-bola ubi coklat. Bola bola Ubi Coklat Keju - Sweet Potatoes Ball Ada bola-bola hingga brownies lezat ubi. foto: Instagram/@resep_kue_dan_masakan. Lihat juga resep Bola bola ubi coklat 😍 enak lainnya.

Bola-bola ubi coklat Lembur Membuat Bola Ubi Coklat Untuk Jualan Salembrot. Cara Membuat Kue Ulang Tahun Karoppi Cocolate Cake. Ide Jualan Bola Bola Ubi Ungu Lumer. Kamu bisa memasak Bola-bola ubi coklat using 4 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Bola-bola ubi coklat

  1. Anda membutuhkan of ubi ungu.
  2. Anda membutuhkan of Coklat isi/mises/dcc/selai (suka").
  3. Anda membutuhkan of Tepung roti.
  4. Anda membutuhkan of Terigu.

Resep bola-bola ubi coklat lumer-ide jualan paling murah. CARA MEMBUAT BOLA BOLA UBI COKLAT LUMER KRISPI SUPER ENAK DAN SEDERHANA BANGET(ide untuk jualan). Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa.

Bola-bola ubi coklat instruksi

  1. Rebus ubi ungu sampai lunak lalu kupas dan hancurkan sampai lembut.
  2. Ubi yng halus diisi dan dibulatkan / dibentuk terserah teman".
  3. Buat adonan tepung terigu kasih air sampai jadi seperti adonan untuk goreng pisang.
  4. Celupkan bulatan ubi ke dalam adonan terigu lalu tiriskan dan masukkan ke tepung roti (saran: tepung roti ditarus di mangkuk supaya mudah goyang" nya sampai merata).
  5. Goreng dengan api sedang sampai berwarna kuning keemasan, selesai.

Asli Ini Enak Banget Bola Bola Ubi Isi Coklat. Mengolah Ubi Ungu Menjadi Makanan Terlezat. Alhamdulillah Pesanan Kue Bolnut Nya Rame. Bola ubi yg terbuat dari ubi ungu asli, dengan crispy diluar lembut di dalam dengan perpaduan isian coklat. Yuk ah di order lagi BOLA UBI UNGU COKLAT LUMER nya.makasih untuk yg sudah order di tunggu orderan" berikut nya IrwanIrwan SyahrizalrIrwan SyahrizalnIrwan SyahrizalrIrwan SyahrizalnIrwan SyahrizalrIrwan Syahrizal.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bola bola ubi