Resep: Lezat Pisang Goreng Crispy

Pisang Goreng Crispy. Kumpulan peniaga Goreng Pisang Crispy - Sambal Kicap Johor. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan.

Pisang Goreng Crispy Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Kamu bisa punya Pisang Goreng Crispy using 11 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pisang Goreng Crispy

  1. Anda membutuhkan of Bahan.
  2. Anda membutuhkan 3 Buah of Pisang (sesuai selera & yang cocok untuk d goreng).
  3. Ini 130 gr of Tepung Terigu.
  4. Ini secukupnya of Tepung Roti.
  5. Persiapkan 4 Sdm of Gula Pasir.
  6. Anda membutuhkan of Vanilla Ekstak secukupnya (opsional).
  7. Ini 120 ml of air.
  8. Ini sejumput of Garam.
  9. Persiapkan of Bahan tambahan.
  10. Ini of Caramel sous.
  11. Persiapkan secukupnya of Keju.

Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan. Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan. Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Crispy, Kremes, Gurih dan Renyah. Pisang goreng memang sangat mudah ditemui di warung-warung yang menjajakan gorengan, baik di pinggir jalan, maupun hotel berbintang.

Pisang Goreng Crispy langkah demi langkah

  1. Siapkan semua bahan. Kupas pisang sesuai selera (aku belah 2 lalu belah 2 lagi) 😁.
  2. Campur bahan kering (Tepung,Gula,Garam) aduk rata dan tuang air sedikit sedikit hingga kental. Setelah kental bsa tambah Vanilla ekstrak. Lalu celupkan pisang yang sudah d potong-potong ke adonan..
  3. Angkat pisang dan balutkan ke tepung roti atau tepung panir. Setelah selesai simpan di kulkas selama 10 menitan..
  4. Setalahnya bisa untuk di goreng dengan api sedang hingga kecoklatan. dan siap untuk d sajikan..

Cara membuat pisang goreng crispy ini sangat mudah, loh. Goreng Pisang Crispy (GPC) @ Kayu Ara Pisang goreng, or banana fritters, are a favorite Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Stik Pisang super renyah Berikut bahan-bahan untuk membuat. Cikmie Goreng Pisang Crispy Jalan Masjid. Resep Pisang Crispy yang praktis, enak dan renyah ini dibuat dengan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url