Resep: Lezat Makaroni schotel kukus

Makaroni schotel kukus. Video kali ini aku bikin makaroni skotel ya bunda. Yang aku bikin ini beda dengan makaroni skotel kukus lainnya yg isi. Macaroni Schotel Kukus - Makaroni Skotel Kukus (tanpa Oven).

Makaroni schotel kukus Siapa bilang macaroni schotel hanya bisa dimasak dengan cara dipanggang? Menu lezat satu ini juga bisa dibuat dengan memanfaatkan peralatan kukus sederhana. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Kamu bisa punya Makaroni schotel kukus using 10 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Makaroni schotel kukus

  1. Anda membutuhkan of Makaroni rebus merk apa aja, disini aku pake la fonte.
  2. Persiapkan of bawang bombay (tumis).
  3. Persiapkan of Kornet 1 cup 120gr.
  4. Ini of Sosis sapi.
  5. Ini of Susu ful cream +-300ml.
  6. Persiapkan of Garam.
  7. Ini of Lada.
  8. Ini of Kaldu jamur.
  9. Anda membutuhkan of telor.
  10. Anda membutuhkan of Keju parut.

Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Metodenya pakai dua cara yaitu kukus dan panggang. Ada temanku yang menyarankan supaya dipanggang saja, tidak usah dikukus. Setelah itu, macaroni schotel kukus siap sajikan dan dinikmati selagi hangat.

Makaroni schotel kukus instruksi

  1. Rebus makaroni sampai agak lunak, tambah 1 sendok minyak supaya ngga lengket.
  2. Sambil menunggu makaroni, masukan bawang bombay yg udh ditulis ke dalam mangkok besar, tambahkan semua bahan, aduk rata,.
  3. Jika sudah matang makaroni nya di campur ke mangkok yg tadi lalu di aduk.
  4. Siapkan wadah, lalu isikan bahan tadi, taburi keju & kukus deh +-1jam,, angkat.... Makaroni siap di hidangkan,makan selagi hangat endess di cocol saos lebih nikmat.

Demikian penjelasan diatas tentang resep dan cara membuat macaroni schotel kukus. Resep yang pertama ada macaroni schotel kukus yang lezat. Resep macaroni schotel kukus ini sangat mudah dan nggak membuang banyak waktu saat dibuat. Sesuai namanya, makanan satu ini terbuat dari macaroni. Cara mengolahnya bisa dipanggang, kukus, hingga goreng.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url