Cara termudah untuk Mempersiapkan Sempurna Pepes ayam ala bunda Rina

Pepes ayam ala bunda Rina. Resep pepes ayam pedas ala bunda anggy. Hy Bunda, kali ini Bunda Anggy bagi-bagi RESEP PEPES AYAM PEDES. Jangan Lupa SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT AND SHARE.

Pepes ayam ala bunda Rina Pepes ala jawa timuran yang berbumbu tajam dan pedas atau pepes ala sunda yang berbumbu ringan dan sedikit manis. Resep kali ini yaitu pepes ayam dengan bumbu putih ala sunda, yang pastinya akan membuat anda ketagihan hingga suapan nasi dan bumbu pepes terakhir. Coba olahan pepes ayam ini yuk! Kamu bisa memasak Pepes ayam ala bunda Rina using 8 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Pepes ayam ala bunda Rina

  1. Anda membutuhkan of ayam ungkep bumbu kuning (lihat resep).
  2. Anda membutuhkan of daun kemangi.
  3. Persiapkan of cabe rawit domba.
  4. Persiapkan of serai, iris bagian putihnya.
  5. Persiapkan of daun bawang, iris.
  6. Ini of daun salam.
  7. Ini of tomat hijau, iris.
  8. Persiapkan of daun pisang, bakar sebentar diatas api.

Disamping lebih sehat karena dimasak dengan cara dikukus, bumbu akan lebih Ada bumbu kuning dan putih, pepes ala jawa timuran berbumbu tajam dan pedas atau pepes ala sunda yang berbumbu ringan dan sedikit manis. Resep pepes ayam yang kami sajikan ini bisa menjadi hidangan lauk sahur yang praktis dan sehat. Yang pertama adalah masakan pepes ayam cincang daun singkong dan yang kedua adalah pepes ayam ala klasik. Dijamin kedua menu masakan ini akan membuat lidah Anda bergoyang karena memang maknyus dan membuat Anda ingin mencobanya kembali.

Pepes ayam ala bunda Rina langkah demi langkah

  1. Siapkan ayam. Petik daun kemangi, daun salam Dan cabe rawit, iris tomat, daun bawang dan serai. (lihat resep).
  2. Ambil selembar daun pisang, bisa ditambahkan daun pisang yang lebih kecil ukurannya sebagai pelapis. Letakkan 2 lembar daun salam, sepotong ayam, irisan serai, daun bawang, tomat dan kemangi. Terakhir beri 2-3 buah cabe rawit domba, jika ingin lebih pedas bisa ditambahkan. Lipat kulit pisang seperti amplop..
  3. Lakukan hingga semua ayam sudah terbungkus. Kukus selama 30 menit. Keluarkan dari kukusan biarkan dingin..
  4. Pepes ayam siap disajikan. 😉😉😉.

Cara memasak pepes ayam daun singkong untuk diperhatikan pilihan daun singkongnya. Ajak diskusilah kelaurga Bunda mengenai pepes ayam ini dengan pilihan daun singkong atau daun pisang. Resep pepes ayam daun singkong sangat ketara sekali aroma daunnya yang berpadu dengan rasa. Campur daun bawang dan kemangi, beri minyak goreng. Resep Pepes Daging Ayam Infoikan.com Pernah membuat resep pepes ayam kemangi? atau ingin tau cara memasak pepes tahu yang enak?

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pepes ayam