Cara Memasak Sempurna Asinan rambutan simpel

Asinan rambutan simpel. Asinan Rambutan, Sajian Segar Yang Kekinian rasanya yang enak dan segar mudah sekali untuk membuatnya sendiri. tidak perlu waktu lama untuk membuat asianan. Bahan-bahan yg dibutuhkan: -rambutan -air -garam -gula -cabe rawit -jeruk lemon -cabe bubuk. The rambutan, Nephelium lappaceum, is a fruit considered exotic to people outside of its native range.

Asinan rambutan simpel Lihat juga resep Asinan Rambutan enak lainnya. Rambutan vs Lychee: Which one is better? Ini tuh salah satu dessert enak dan benar-benar sehat, lho! Kamu bisa memasak Asinan rambutan simpel using 10 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Asinan rambutan simpel

  1. Anda membutuhkan 30 butir of rambutan kupas.
  2. Anda membutuhkan 1/2 siung of bawang putih.
  3. Ini 1 of bawang putih.
  4. Persiapkan secukupnya of Cabe besar.
  5. Anda membutuhkan secukupnya of Cabe kecil.
  6. Anda membutuhkan of Gula merah.
  7. Persiapkan of Gula putih.
  8. Persiapkan sedikit of Garam.
  9. Persiapkan of Jeruk nipis/ lemon.
  10. Persiapkan of Air.

Rambutan yang berasal dari Asia Tenggara, sekarang tumbuh di wilayah beriklim tropis di seluruh dunia. Bahan pada resep asinan rambutan kiamboy ini adalah rambutan, kiamboy, cabai, jeruk nipis, gula putih Sebelum membuat asinan rambutan kiamboy, pilih dulu rambutan manis dan mudah dikupas. Resep Asinan Rambutan kekinian yang asik dibuat sendiri di rumah! Meskipun hanya berbahan dasar buah rambutan, rasa hidangan penutup ini sangat menggiurkan.

Asinan rambutan simpel instruksi

  1. Haluskan bawang putih,dan cabe bisa di iris saja bisa di uleg juga masukan ke panci beri air, gula merah, gula putih, garam sedikit, masak hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih matikan kompor angkat tunggu sedikit hangat dan tuang ke dalam wadag yang berisi rambutan lalu beri irisan jeruk...
  3. Asinan rambutan simpel siap di santap gaessss.... 😍😍😍.

Resep dan Cara Membuat Asinan Mangga Rambutan. COM - Asinan merupakan salah satu camilan yang banyak digemari. Selain banyak yang dijual, asinan juga. Resep asinan rambutan segar ini bisa anda jadikan pilihan utama apabila ingin mengolah rambutan menjadi lebih nikmat. Suara.com - Asinan buah merupakan salah satu kuliner olahan berbahan dasar buah-buahan Buah-buahan yang digunakan pun sesuai selera.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url