Cara Memasak Lezat Corndog sosis mozarela

Corndog sosis mozarela. Bikin laper - mukbang corn dog sosis keju mozarella lumer melted. Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu Hai semua, selamat datang di channel YouTube 🌸 Buntat Kitchen🌸 Di channel ini aku mau. Lihat juga resep Corn Dog Sosis dan Mozarela enak lainnya.

Corndog sosis mozarela Corndog Coklat Mozarella - Jajanan khas Korea ini cocok banget jadi cemilan apalagi ditambah dengan keju mozarella. Belakangan ini jajanan Corndog Coklat Mozarella tengah digemari para. The deep-fried corn batter was coated with a crystal-like layer of sugar, and It has everything the Gangnam Corndog has, just with one additional magical ingredient - melted mozzarella cheese. Kamu bisa punya Corndog sosis mozarela using 13 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Corndog sosis mozarela

  1. Anda membutuhkan 3 buah of sosis.
  2. Persiapkan of Keju mozarela(sy cm pake sedikit).
  3. Persiapkan of Tepung panir.
  4. Anda membutuhkan Tusuk of sate.
  5. Anda membutuhkan of Adonan basah:.
  6. Ini 5 sdm of terigu serbaguna.
  7. Persiapkan 2 sdm of tepung maizena.
  8. Ini 1 butir of telur.
  9. Anda membutuhkan 1/2 sdt of garam.
  10. Anda membutuhkan 1/4 sdt of lada bubuk.
  11. Anda membutuhkan 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  12. Anda membutuhkan 1/2 sdt of baking powder.
  13. Ini 200 ml of susu cair dingin(bs ganti air,usahakan adonan kental).

Corndog dengan isian sosis sapi + mozarella (Khusus Frozenan) Bisa satuan bisa juga grosiran Beli banyak makin muraaaaahhhhh !!! Bikin Mozzarella Corn Dog Kejunya Meleleh Enak Banget. Corndog adalah jajanan yang terdiri dari tepung, sosis, keju mozarella, kentang dan saus. Sebenarnya, keju mozarella yang lumer dan berlimpah ini yang menjadi daya tarik utama corndog.

Corndog sosis mozarela instruksi

  1. Potong sosis menjadi 2,potong kotak keju mozarela.
  2. Lalu tusukkan sosis dan keju mozarela,usahakan ukuran mozarela sama dgn sosisnya ya.
  3. Celupkan sate sosis kedalam adonan basah yg kental,lalu gulingkan di tepung panir.sambil ditekan2 agar menempel sempurna.
  4. Goreng corndog hingga keemasan.sajikan dgn mayones dan saus sambal.

Mozarella corndog sering disangka berasal dari Korea. Tapi jangan salah, ternyata bukan berasal dari Untuk membuatnya, sosis dan mozarella ditusukkan di tusuk date, lalu dibalur dengan adonan. Order from Corndog Mozarella online or via mobile app We will deliver it to your home or office Check menu, ratings and reviews Pay online or cash on delivery. Corndog adalah kudapan berbahan sosis yang dilapis adonan dari tepung & jagung yang dihaluskan. Satu ciri khasnya yaitu ia digoreng sekaligus disajikan dalam tusuk sate sehingga lebih mudah.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url