Resep: Lezat Bola bola ubi sederhana

Bola bola ubi sederhana. Haiii temen temen kali ini aku bikin resep bola bola ubi sederhana tapi Rasanya di jaminnn istimewa, resep ini sangat simple dan cocok untuk camilan. Assalamualaikum.selamat datang di Channel Dita Hediati, di Dapur Dita. Channel memasak ala rumahan dan masakan sederhana.

Bola bola ubi sederhana Brilio.net - Ubi ungu memiliki rasa yang tak kalah enak dengan jenis ubi lainnya. Tak hanya itu saja, ubi ungu sarat akan vitamin, mineral, dan antioksidan penting untuk tubuh. Ubi kukus akan dihaluskan, kemudian dicampur dengan bahan simpel seperti gula bubuk dan tepung sagu, dibentuk bulat, lalu digoreng hingga matang. Kamu bisa memasak Bola bola ubi sederhana using 10 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Bola bola ubi sederhana

  1. Persiapkan of ubi ±.
  2. Persiapkan of susu bubuk.
  3. Anda membutuhkan of tepung terigu.
  4. Anda membutuhkan of tepung sagu.
  5. Persiapkan of vanili bubuk.
  6. Persiapkan of garam.
  7. Ini of margarin.
  8. Ini of gula pasir /sesuai selera.
  9. Anda membutuhkan of minyak goreng.
  10. Anda membutuhkan of gula halus untuk taburan/.

Anda bisa berkreasi dengan menambahkan isian di tengah bola ubi seperti keju dan coklat, agar lebih istimewa. Akun TikTok @yutaa. membagikan resep bola ubi ungu kopong yang mudah dibuat. Kamu juga tidak memerlukan timbangan karena resep menggunakan takaran sendok. CARA MEMBUAT BOLA BOLA UBI COKLAT LUMER KRISPI SUPER ENAK DAN SEDERHANA BANGET(ide untuk jualan).

Bola bola ubi sederhana langkah demi langkah

  1. Kukus ubi,haluskan.
  2. Masukan semua bahan uleni sampai kalis,mudah di bentuk dan tidak lengket. bentuk bulat², saya bikin 2 macam bentuk bulat² sama bentuk donat 😁.
  3. Panaskan minyak...goreng dgn api sedang sampai kecoklatan..angkat dan sajikan..jadi deh bola bola ubi nya...enak di nikmati anget² bersama keluarga tercinta🤩.

Bola Bola Ubi Enak Praktis Gampang. Mengolah Ubi Ungu Menjadi Makanan Terlezat. Cara Buat Jajanan Bola Bola Kopong Dari Ubi Ungu. Haiiiii Kali ini aku bakal ngenalin produk baru yaitu bola bola ubi. Bola-bola ubi jalar isi keju ini camilan yang sangat mudah sekali membuatnya.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Bola bola ubi