Cara termudah untuk Memasak Lezat Pepes daging ayam

Pepes daging ayam. Resep Pepes Daging Ayam Infoikan.com Pernah membuat resep pepes ayam kemangi? atau ingin tau cara memasak pepes tahu yang enak? Siapa sih yang menolak pepes ayam. Nasi pepes ayam spesial yang memiliki citarasa gurih dapat dengan mudah anda buat sendiri di rumah.

Pepes daging ayam Kalau kamu kebetulan punya daging ayam melimpah, coba deh bikin pepes ayam pedas yang sangat nikmat. Pepes ayam yang dihasilkan nantinya akan membuat daging ayam lunak dan bahan - bahan rempahnya bisa meresap kedalam daging ayam tentunya rasa dari pepes ayam ini akan semakin. Mulai dari daging ayam, ikan, tahu, tempe, oncom, bahkan sayur-sayuran seperti daun singkong. Kamu bisa punya Pepes daging ayam using 15 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pepes daging ayam

  1. Persiapkan of Bahan.
  2. Ini of daging ayam.
  3. Ini of daun pisang.
  4. Ini of daun kemangi.
  5. Persiapkan of daun bawang.
  6. Ini of Daun salam.
  7. Anda membutuhkan of Sereh.
  8. Ini of Lengkuas.
  9. Persiapkan of Bumbu halus.
  10. Persiapkan of jahe.
  11. Ini of kunyit.
  12. Persiapkan of bawang merah.
  13. Ini of bawang putih.
  14. Anda membutuhkan of Garam.
  15. Ini of Gula.

Pepes ayam kemangi ini sangat praktis karena Anda hanya perlu membuat bumbu halus, lalu. Pepes ayam ini juga bisa membuktikan bahwa daging ayam bisa diolah menjadi sajian pepes yang enak dan lezat jika dipadukan dengan bumbu pepes yang tepat. Resep Dan Cara Membuat Pepes Ayam Kemangi Khas Sunda - Pepes ayam kemangi adalah resep masakan khas sunda berbahan utama daging ayam yang di masak dengan cara dibungkus daun. Fimela.com, Jakarta Daging ayam bisa diolah menjadi pepes ayam kemangi yang sedap.

Pepes daging ayam instruksi

  1. Blender semua bumbu halus,potong daging ayam campurkan aduk rata.
  2. Potong daun pisang sesuai ukuran masukan diatas nya daging,daun kemangi,daun bawang,dalam sereh lengkuas.
  3. Semat daun pisang dengan lidi..panaskan air kukus ayam 1/2 jam tambahkan air lagi kukus kembali 1/2 jam sajikan.

Apa saja bumbu yang diperlukan dan bagaimana cara membuatnya? Resep pepes ayam yahu yang berupa kombinasi dari daging ayam dan tahu putih ternyata bisa menghasilkan pepes yang rasanya sangat enak, lezat dan tenyunya juga sangat bergizi. Kandungan gizi daging ayam sangatlah mengesankan. Langkah-langkah Cara Membuat Pepes Ayam Singkong Campurkan daging ayam, tahu, santan, telur dan bumbu halusnya. Jakarta - Ayam hingga ikan bisa diolah menjadi pepes yang enak.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pepes ayam