Cara Membuat Mak Nyus Pepes ayam rebus

Pepes ayam rebus. Video Cara membuat Resep Nasi liwet, pepes tahu, rebus rebusan yang praktis. Asahid dan Tehyung kali ini akan mempersembahkan resep Cara membuat Resep Nasi. Campur daging ayam, hati ampela, jamur kancing, cabai hijau, lengkuas, serai, jahe dan tomat hijau aduk rata.

Pepes ayam rebus Selain itu pepes ayam suwir bisa dijadikan sebagai peluang usaha. Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat. Resep pepes ayam yahu yang berupa kombinasi dari daging ayam dan tahu putih ternyata bisa menghasilkan pepes yang rasanya sangat enak, lezat dan tenyunya juga sangat bergizi. Kamu bisa punya Pepes ayam rebus using 12 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pepes ayam rebus

  1. Anda membutuhkan 1 kg of ayam.
  2. Ini 10 siung of bawang merah.
  3. Anda membutuhkan 7 siung of bawang putih.
  4. Persiapkan 2 buah of tomat besar.
  5. Ini 6 butir of kemiri.
  6. Ini 1 ruas of jahe.
  7. Anda membutuhkan 2 ruas of kunir.
  8. Ini 1 sendok makan of ketumbar.
  9. Ini 15 buah of cabai keriting.
  10. Ini 1 ikat of daun kemangi.
  11. Ini secukupnya of gula.
  12. Persiapkan secukupnya of garam.

Coba praktikkan resep pepes nasi ayam. Dalam satu bungkus daun pisang sudah ada nasi dan Ingin bikin pepes yang berbeda? Pepes Ayam Bumbu Woku bisa jadi pilihan saat Anda bosan terhadap ayam goreng atau ayam bakar. Bumbu woku khas Manado memadukan beragam rempah yang berpadu sempurna dengan tekstur.

Pepes ayam rebus instruksi

  1. Cuci bersih ayam, lalu rebus..
  2. Sambil menunggu ayam direbus, haluskan : bawang putih, bawang merah, jahe,tomat,kemiri,kunir, cabai dan ketumbar.
  3. Setelah ayam matang, buang air nya dan cuci bersih ayam..
  4. Dipanci lainya, rebus air 1 gelas, lalu tambahkan bumbu halus dan ayam yang sudah dibersihkan. Jangan lupa tambahkan daun kemangi,gula dan garam.
  5. Rebus hingga matang,dan cek rasa. Jika dirasa sudah pas, rebus hingga bumbu meresap dan air berkurang..

Paling tepat jika memasaknya menjadi ayam rebus yang enak dengan bumbu jahe. Cara membuatnya juga tidak susah dan tentunya sehat dan bisa menghangatkan badan. Cuci jamur hingga bersih dan potong kecil-kecil. Yang pertama adalah masakan pepes ayam cincang daun singkong dan yang kedua adalah pepes ayam ala klasik. Dijamin kedua menu masakan ini akan membuat lidah Anda bergoyang karena.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pepes ayam