Resep: Sempurna Nugget ayam + wortel

Nugget ayam + wortel. Ada cara mudah yang dapat dilakukan agar si kecil tetap mau makan sayur! Dari nugget tahu, nugget tempe, nugget pisang, nugget sayur, nugget daging, ataupun nugget ayam seperti pada resep yang kami bagikan kali ini. Contact Pesona Nugget Ayam Wortel on Messenger. sedikit proses pembuatannyaa.

Nugget ayam + wortel Siapkan satu lembar roti tawar sebagai pengganti tepung. Selain praktis dan lebih ekonomis, nugget juga bisa tahan hingga satu bulan jika dibekukan. Yuk, simak resep nugget ayam wortel berikut ini! Kamu bisa memasak Nugget ayam + wortel using 14 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Nugget ayam + wortel

  1. Persiapkan 250 gram of dada ayam fillet.
  2. Anda membutuhkan 1 butir of telur uk.besar (2 jika kecil).
  3. Ini 100 gram of tepung sagu.
  4. Anda membutuhkan 2 buah of wortel uk.sedang.
  5. Ini 2 tangkai of daun bawang.
  6. Anda membutuhkan 3 siung of bawang merah.
  7. Ini 4 siung of bawang putih.
  8. Persiapkan secukupnya of Kaldu jamur dan kaldu ayam.
  9. Ini secukupnya of Kecap asin.
  10. Persiapkan of Loyang dan minyak untuk olesan loyang (aq pake uk.20cm).
  11. Ini of Bahan celupan:.
  12. Anda membutuhkan Secukupnya of tepung terigu.
  13. Persiapkan of Air.
  14. Anda membutuhkan of Tepung panir.

Baca juga: Resep Nugget Ayam Tahu. nugget ayam ini tentu harus benar-benar sehat. tidak boleh menggunakan bahan pengawet. jelas haluskan dengan cara di cincang bahan daging ayam , bawang bombay, wortel dan juga sayur brokoli. Resep Dan Cara Membuat Nugget Ayam Wortel Bergizi (Tanpa Bahan Pengawet) Nugget adalah Hace un mes. Disini aku mau share cara membuat Nugget Ayam Wortel. Kalau kita berbicara soal rasa, resep ayam nugget yang akan Gres bagikan untuk kamu di artikel ini sangatlah bervariatif, kamu juga bisa mengkombinasikan bahan makanan lainnya seperti wortel.

Nugget ayam + wortel instruksi

  1. Pertama cuci bersih ayam lalu potong kecil" lalu blender sampai halus setelah halus taruh dalam wadah..lalu masukkan daun bawang yg sudah iris..duo bawang yg sudah diiris tipis.. Telur..tepung sagu wortel yg sudah di parut dengan menggunakan parutan keju.. Dan kaldu jamur kaldu ayam dan kecap asin.. Lalu aduk rata.. Jika sudah di rasa pas rasanya...
  2. Siapkan loyang oles dengan sedikit minyak sampai merata.. Lalu alasi bagian bawah loyang dengan menggunakan plastik agar tidak menempel.. Setelah itu tuang adonan nugget kedalam loyang lalu tepuk" loyang agar keluar udaranya.
  3. Setelah itu siapkan kukusan tunggu sampai benar" panas.. Lalu kukus selama 30 menit...
  4. Setelah matang diamkan dan tunggu dingin lalu potong"..lalu siapkan tepung terigu yg sudah dicairkan lalu celupkan nugget yg sudah d potong dan celupkan k tepung panir.. Lakukan sampai habis setelah itu simpan di wadah tertutup dan simpan di dalam frezeer.. Tinggal goreng dan siap di sajikan 🤤🤤.

Membuat nuget ayam tidak membutuhkan waktu lama kita tinggal mencincang ayam dan menambahkan bumbu-bumbu kedalamnya dan yang tak kalah ketinggalan adalah paruta wortel yang. Resep Nugget Ayam - Siapa yang tidak kenal nugget ayam? Cara membuat nugget ayam wortel Nugget ayam yang jadi kesukaan anak, bisa Anda siapkan sendiri, bahkan bisa dijadikan menu Anda bisa menambahkan sayuran seperti wortel serut atau cincang ke dalam adonan ayam agar ada. Chicken Nugget Veggie Wortel Nugget ayam natural dengan banyak sayur wortel. Komposisi : Daging ayam, tepung, bumbu alami, garam, breadcrumb, wortel.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url