Resep: Lezat Asinan rambutan pedas manis asam

Asinan rambutan pedas manis asam. ASSALAMUALAIKUM WRWB,Hallo sahabat semua selamat datang kembali di channel MA EUIS: Masakan Enak Unik Istimewakali ini saya mau membuat Asinan buah. Lagi musimnya buah rambutan paling seger jika dibuat asinan seperti ini, silahkan mencoba. Lihat juga resep Asinan rambutan pedas manis asem enak lainnya.

Asinan rambutan pedas manis asam Bisa juga ditambahkan sedikit es batu. Jadi deh 😄 Enak banget rasanya pedas,asam,manis Selamat mencoba yaaaa. Justru masakan cumi-cumi asam manis pedas ini merupakan salah satu cara mengolah daging cumi yang paling mudah, simple Maka saat memasak resep cumi asam manis pedas sebaiknya matangkan bumbu terlebih dahulu kemudian baru masukkan cumi ke. Kamu bisa punya Asinan rambutan pedas manis asam using 6 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Asinan rambutan pedas manis asam

  1. Anda membutuhkan 1 ikat of rambutan.
  2. Persiapkan 4 sdm of gula putih.
  3. Ini 1 sdm of garam.
  4. Ini Segenggam of cabe rawit (sesuai selera).
  5. Anda membutuhkan 3 buah of jeruk nipis (sesuai selera).
  6. Persiapkan of Air secukupnya (saya 3 gelas).

Primitive Technology Ayam Bakar Manis Pedas Primitive Indonesia. Nah, asinan dari buah-buahan ini punya cita rasa yang khas dan menyegarkan. Cita rasa manis dan asam buah semakin terasa nikmat dengan dipadukan larutan gula, garam, cuka, asam jawa, dan berbagai bumbu lainnya. Asinan buah ini cocok dinikmati saat santai atau saat cuaca yang panas.

Asinan rambutan pedas manis asam instruksi

  1. Kupas rambutan dan buang biji nya kemudian cuci bersih (biji nya ga di buang juga boleh ya sesuai selera).
  2. Gerus/cincang cabe rawit masukan ke dalam air dan rebus bersama gula garam sampai mendidih (tunggu sampai hangat).
  3. Potong tipis-tipis 2 buah jeruk nipis, yang satu buah lagi peras ke dalam rebusan air yang sudah hangat.. kemudian setelah air hangat masukan rambutan dan potongan jeruk nipis..
  4. Tes rasa jika kurang gula atau garam tambahkan lg sesuai selera...
  5. Selamat menikmati 😋 (lebih enak dimakan dingin2 yaa.. jadi masukan dulu ke dalam lemari es).

News TRvid Channel: trvid.com/u-OfficialNetNews dan ikuti berita-berita. Segarnya Asinan Rambutan, Rasanya Pedas Asam dan Manis. Untuk membuatnya juga sangat mudah, yaitu hanya menggunakan cabai, air jeruk kunci, dan air. Asinan rambutan merupakan resep yang lagi ngehits dan juga sangat kekinian. Sebelum anda mencobanya, mungkin menurut anda resep ini agak ngawur, namun setelah anda merasakan kelezatannya dijamin pasti ketagihan. dan berikut resep asinan rambutan yang wajib anda coba.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url