Resep: Mak Nyus Orek tempe kacang panjang

Orek tempe kacang panjang. Orek Tempe Kacang Panjang hidangan pelengkap khas Indonesia. Sensasi rasa pedas dari BonCabe yang ikut dalam proses masak tentu akan makin pedas sedap! Tumis Kacang Panjang Tahu Tempe Recook Menu Dari Resto Chef Renatta Moeloek.

Orek tempe kacang panjang Bahan: Emping Tempe Kacang panjang Cabai merah Kunyit Garam Merica Air secukupnya. Tambahkan air putih secukupnya, lalu tambahkan merica, garam secukupnya, dan cabai merah. Tumis Kacang Panjang Tahu Tempe Recook Menu Dari Resto Chef Renatta Moeloek. Kamu bisa punya Orek tempe kacang panjang using 13 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Orek tempe kacang panjang

  1. Persiapkan of kacang panjang.
  2. Persiapkan of tempe, potong dadu dadu, goreng, sisihkan.
  3. Anda membutuhkan of bawang merah.
  4. Anda membutuhkan of bawang putih.
  5. Ini of cabe merah kriting.
  6. Ini of cabe rawet merah.
  7. Anda membutuhkan of cabe hijau kriting.
  8. Persiapkan of cabe rawet hijau.
  9. Persiapkan of garam.
  10. Persiapkan of gula pasir.
  11. Ini of penyedap.
  12. Ini of air.
  13. Anda membutuhkan of minyak goreng untuk menumis bumbu.

Resep Tempe Orek Super Enak Dan Tahan Lama. Tumis kacang panjang campur tempe yang dipadukan dengan bumbu pedas ini akan membuat acara makan anda menjadi lebih spesial. Rasanya yang enak dan nikmat akan selalu memanjakan lidah anda. Tidak hanya itu, sensasi pedas yang dihasilkan akan membuat anda ketagihan untuk terus.

Orek tempe kacang panjang instruksi

  1. Siap kan tempe yg sudah d potong dadu yang sudah di gorwng, potong kacang panjang sisihkan, potong potong cabe dan bawang merah,bawang putih sisihkan.
  2. Tumis bawang merah putih dan cabe hinga harum, tambahkan gula pasir dan air kurang lebih 50 ml, aduk hingga air sedikit menyusut dan gula mencair (sperti karamel tdk terlalu kental).
  3. Masukan kacang panjang dan tempe yg sudah di goreng, aduk rata,tutup sebentar hungga kacang sedikit layu.
  4. Setelah kacang panjang sedikit layu tambahkan garam, penyedap, aduk rata, tes rasa.

Orek tempe kacang panjang Bahan masak orek tempe kacang panjang. OREK TEMPE Resep by Rudy Choirudin. Cara Menanam Kacang Panjang Agar Berbuah Lebat - Kacang panjang (Vigna Sinensis L.) merupakah salah satu jenis sayuran yang terbilang banyak peminatnya. Artinya, kacang panjang punya respon pasar cukup bagus. Karenanya, tak usah heran kalau kacang panjang banyak.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url