Resep: Lezat Pisang goreng Crispy.

Pisang goreng Crispy.. Pisang goreng crispy memang lebih menarik jika dibandingkan dengan pisang goreng biasa. Dalam menu satu ini, Kamu akan merasakan tepung pisang yang lebih renyah dan pasti Kamu akan. Brilio.net - Pisang goreng merupakan kudapan yang cukup sering dijumpai sebagai camilan favorit Pisang goreng yang memiliki rasa manis, serta gurih ini memiliki tekstur luar yang krispi sehingga.

Pisang goreng Crispy. Resep Pisang Goreng Crispy - Pisang goreng merupakan salah satu jenis gorengan yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Nggak kebayang deh, gimana jadinya dunia ini tanpa gorengan. Resep Pisang Goreng - Pisang goreng merupakan salah satu gorengan yang umum di Indonesia. Kamu bisa punya Pisang goreng Crispy. using 8 ingredients and 3 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Pisang goreng Crispy.

  1. Ini of pisang kepok 1/2matang (potong).
  2. Anda membutuhkan of margarin.
  3. Anda membutuhkan of Gula..garam sckupnya.
  4. Ini of vanili bbuk.
  5. Ini of susu bubuk+2sdm keju parut (optional).
  6. Persiapkan of trigu+1 butir tlur ayam.
  7. Ini of Air putih sckupnya.
  8. Anda membutuhkan of Tpung roti sckupnya.

Jenis makanan ini sangat mudah ditemukan baik di pinggir jalan sampai di restoran. Pisang goreng memang sangat mudah ditemui di warung-warung yang menjajakan gorengan, baik di pinggir jalan, maupun hotel berbintang. Cara membuat pisang goreng crispy ini sangat mudah, loh. Pisang goreng adalah salah satu cemilan enak saat musim hujan.

Pisang goreng Crispy. langkah demi langkah

  1. Campur jd 1 smua bahan2 kcuali tpung roti..aduk smpai rata..tuang air sdkit2..aduk rata kmbali....
  2. Masukan potongan pisang kepok...kmudian balyr dgn tpung roti..lakukan hingga slsai.
  3. Goreng dgn api sedang smpai matang angkat..tiriskan..sajikan....

Berikut Resep dan Cara Membuat Pisang Goreng Crispy, Kremes, Gurih dan Renyah. Goreng Pisang Crispy (GPC) @ Kayu Ara Pisang goreng, or banana fritters, are a favorite Cara Membuat Pisang Goreng Crispy Stik Pisang super renyah Berikut bahan-bahan untuk membuat. Dengan menggunakan Kobe Tepung Pisang Goreng Crispy, Anda bisa merasakan rasa pisang goreng yang berbeda dengan yang biasa beli di luar. Tambahkan topping keju parut atau messes.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url