Cara Memasak Lezat Ayam palekko/rica2 super pedasss

Ayam palekko/rica2 super pedasss. Masakan ini memiliki cita rasa yang Pedas cocok untuk menaikkan selera makan jangan lupa siapkan susu atau yougurt untuk menetralisir rasa pedasnya, yuk di. Cara Membuat AYAM PALEKKO SUPER PEDAS (Masakan Khas Bugis) Masakan ini cukup populer di suku bugis, buat anda yang penasaran silahkan coba masak sendiri. BEBEK PALEKKO, Icon Kuliner Tanah Sidrap

Ayam palekko/rica2 super pedasss Bumbu rica-rica sendiri cukup populer karena punya rasa pedas sekaligus gurih. Palekko ini cocok dimakan dengan buras, makanan yang terbuat dari beras yang sudah diberi garam. Kuliner ini berbahan dasar daging ayam atau daging bebek. Kamu bisa punya Ayam palekko/rica2 super pedasss using 6 ingredients and 7 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Ayam palekko/rica2 super pedasss

  1. Persiapkan 1 ekor of ayam.
  2. Persiapkan 2 ruas of serei.
  3. Persiapkan secukupnya of Bawang putih/merah.
  4. Persiapkan 100 biji of Cabe rawit.
  5. Ini of Asam jawa.
  6. Anda membutuhkan of Penyedap rasa.

Salah satu ciri khas kuliner ini adalah, rasanya yang super pedas. Terdapat berbagai kuliner lezat dari Makassar, salah satunya yaitu ayam nasu palekko. Hidangan ini dibuat dari daging ayam dengan bumbu-bumbu yang terbilang sederhana dan mudah saat mengolahnya. Mukbang Ayam Rica Rica Nasi Super Pedas Nikmat Parah.

Ayam palekko/rica2 super pedasss langkah demi langkah

  1. Potong dadu ayam.
  2. Bilas hingga bersih.
  3. Cabe rawit, bawang putih/merah di blender jadi satu.
  4. Rendam potongan ayam ke asam jawa, dan diamkan kira2 15 menit.
  5. Tumis bahan yang sudah d blender sampai harum, masukkan ayam beserta air asam jawa, dan masukkan serei.
  6. Masak hingga airnya mengering.
  7. Angkat dan siap di sajikan.

Makan Bakso Malang Keliling Terenak Mukbang Bakso Malang Otak Otak. Resep Palekko Ayam Khas Bugis Resep Ayam Atau Bebek Palekko. Resep Membuat Rica Rica Entog Spesial Pedas Menu Kegemaran Keluarga. Resep ayam dengan bumbu rica-rica yang pedas bisa jadi menu spesial. Makin enak dinikmati dengan nasi hangat.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Ayam palekko