Resep: Lezat Pepes ayam jamur

Pepes ayam jamur. Resep Pepes Jamur - Jamur merupakan salah satu tumbuhan yang hidup di tempat yang lembab. Cara Membuat Pepes Ayam Bumbu Rujak. Haluskan bumbu seperti bawang putih, bawang merah Pertama-tama suwir jamur lalu bersihkan.

Pepes ayam jamur Lihat juga resep Kreasi pepes ayam lada enak lainnya. Pepes jamur tiram ini patut anda coba buat di rumah karena cita rasanya sangat enak dan cocok menemani santap siang atau santap malam di rumah bersama dengan keluarga tercinta. Untuk membuat pepes biasanya menggunakan daun pisang. Kamu bisa memasak Pepes ayam jamur using 12 ingredients and 5 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Pepes ayam jamur

  1. Anda membutuhkan of ayam cincang.
  2. Anda membutuhkan of jamur tiram(iris tipis sangrai).
  3. Anda membutuhkan of telor.
  4. Anda membutuhkan of lajur daun bawang.
  5. Anda membutuhkan of Bumbu halus.
  6. Ini of bawang putih.
  7. Anda membutuhkan of bawang merah.
  8. Anda membutuhkan of kemiri.
  9. Anda membutuhkan of cabe besar.
  10. Ini of laos.
  11. Ini of jahe.
  12. Ini of Garam, gula, kaldu bubuk.

Sedangkan isian pepes pun cukup beragam, mulai dari daging ayam hingga tahu atau jamur yang tentunya bisa dinikmati untuk para. Simak aja resep dan cara membuatnya di video ini. Bosan dengan pepes yang isinya itu-itu aja? Lauk pepes ikan ini sangat mudah dibuat di rumah.

Pepes ayam jamur instruksi

  1. Goreng bumbu sblm di blender.
  2. Sangrai jamur.
  3. Campur semua bahan n bumbu.
  4. Bungkus dgn daun pisang, kukus.
  5. Selamat mencoba n menikmati.

Waktu memasaknya pun sesuai selera kita, jika Tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan garam, gula pasir dan kaldu ayam atau kaldu jamur. Dinamakan Pepes Ayam, karena menggunakan ayam sebagai bahan utama. Penggunaan daun pisang sebagai pembungkus dan dibakar di atas bara api menjadikan makanan ini memiliki aroma. Aneka resep pepes ayam enak dengan bumbu spesial. Cara membuat pepes ayam pada umumnya memiliki langkah langkah yang sama, sehingga jika sekali memasak Anda sudah berhasil, maka tidak.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Pepes ayam