Resep: Mak Nyus Ayam paleko

Ayam paleko. Assalamualaikum bun. :D Selamat datang dichannel daftar masak! Pada video kali ini saya akan memperlihatkan cara memasak nasu palekko khas daerah saya. Pada minggu ini Tribun Live Cooking akan menyiarkan langsung proses pembuatan Udang Paleko.

Ayam paleko Peternak ayam petelur tentu harus mengetahui teknik perawatan yang tepat. Hal inilah yang nantinya akan mempengaruhi hasil produksi telur nantinya. Tidak cukup disitu saja, kualitas telur yang. Kamu bisa punya Ayam paleko using 17 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya capai itu.

Bahan dari Ayam paleko

  1. Ini 1 ekor of ayam(potong kecil").
  2. Anda membutuhkan 55 of cabe rawit merah.
  3. Ini 5 of cabe merah keriting.
  4. Ini of Se ibu jari asam jawa.
  5. Persiapkan 3 cm of jahe.
  6. Persiapkan 3 cm of langkoas.
  7. Anda membutuhkan 2 cm of kunyit.
  8. Ini 2 btng of sere.
  9. Ini 10 siung of bwg merah.
  10. Ini 5 siung of bwg putih.
  11. Ini 3 lbr of daun jeruk.
  12. Ini 1 lbr of daun salam.
  13. Ini Sedikit of lada.
  14. Anda membutuhkan secukupnya of Garam.
  15. Anda membutuhkan secukupnya of Penyedap.
  16. Anda membutuhkan of Se ibu jari gula merah.
  17. Anda membutuhkan Secukupnya of minyak untuk menumis.

SABUNG AYAM ONLINE - Cara Membuat Ayam Aduan Menjadi Haus Darah. Ayam laga yang bagus harus memiliki mental dan juga tubuh yang berbobot dan ideal serta akan lebih baik jika ayam selalu. Mungkin hampir semua orang mengenal jenis ayam aduan ini. Ya ayam bangkok ayam yang memiliki gaya bertarung paling sempurna,baik dari bentuk badan.

Ayam paleko langkah demi langkah

  1. Cuci bersih ayam yg sudah dipotong kecil",lumuri asam Jawa,garam dan lada,diam kan selama menyiapkan bumbu" yg lain.
  2. Blender cabe rawit,cabe keriting,bwg merah,bwg putih,kunyit,jahe,sere yg bagian putih nya,yg bagian atas di geprek, langkoas kalo muda di blender,kalo keras di geprek aja..
  3. Tumis bumbu yg sudah di haluskan,beserta sere,daun jeruk,daun salam sampai kecium bau wanginya,baru masukan ayam beserta air asam jawa tadi,tambahkan,gulmer, garam penyedap aduk sampai rata..
  4. Masak sampai air pada ayam berkurang,tes rasa,dan ayam paleko siap untuk di sajikan..

Apalagi dalam beternak ayam potong, bobot tubuh ayam menjadi hal yang paling penting dalam penentu kesuksesan penjualannya. Sebenarnya, ada banyak sekali varian pakan ayam selain. Paleko Arch Studija Team:Rolandas Palekas, Bartas Puzonas, Petras Isora Plazma Team:Rytis Mikulionis, Gytis Vaitkevičius, Povilas Daugis Lebaran : Opor Ayam, Sambal Goreng Daging, Ketupat, Nasu Itik Paleko, Tape Ketan, Tapai Benaon, Sambal Nyiuh, Ayam Pelalah, Kolak Ancruk, Sit-Sit Jejeruk, Kue Lapis. Ayam Aduan yang Punya Kekuatan Mistik. Banyak penampilan ayam aduan bagus namun tidak mempunyai kemenangan dan berikut akan saya sajikan beberapa ciri fisik yang dapat anda kenali.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Ayam palekko