Resep: Sempurna Macaroni schotel oven ekonomis

Macaroni schotel oven ekonomis. Makaroni SPIRAL Schotel Ekonomis - Cara Buat Makaroni Skotel Di Rumah, Simple, Murah Assalamualaikum teman teman, video kali ini aku mau buat macaroni schotel kukus ekonomis, aku sebut ekonomis karena egak pake susu dan cara masaknyapun. Hai teman-teman, kali ini saya membuat Macaroni Schotel Ekonomis, Pakai Bahan seadanya dirumah, tanpa Keju Mozarela, tapi rasanya tetap.

Macaroni schotel oven ekonomis Untuk bahan dan cara pembuatannya ada di video. Nonton video nya sampai selesai ya. Jangan lupa LIKE, KOMEN, dan SUBSCRIBE. Kamu bisa memasak Macaroni schotel oven ekonomis using 15 ingredients and 6 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Macaroni schotel oven ekonomis

  1. Ini of makaroni.
  2. Persiapkan of bawang putih cincang.
  3. Anda membutuhkan of bawang bombay iris halus.
  4. Persiapkan of margarin.
  5. Anda membutuhkan of terigu.
  6. Ini of susu cair.
  7. Persiapkan of telur.
  8. Persiapkan of keju cheddar parut.
  9. Persiapkan of sosis, potong kotak kecil.
  10. Persiapkan of gula.
  11. Ini of kaldu jamur.
  12. Ini of garam.
  13. Ini of lada.
  14. Ini of Toping.
  15. Ini of keju chedar dan keju moza.

Makaroni schotel or sometimes known as makaroni schaal is an Indonesian macaroni casserole dish made up of pasta (macaroni), cheese, milk, butter, meat (smoked beef or chicken are widely used), sausage, tuna, eggs, onion, mushrooms and sometimes potato. Macarontel, Macaroni Schotel adalah Macaroni panggang yang dibuat dengan Saus Spesial, dengan keju yang menyatu dengan macaroni. Tersedia Macarontel chicken bercitarasa light, Macarontel Beef Dan Macarontel Tuna dengan Smoked Tuna asli khas. makaroni (macaroni) macaroni panggang ekonomis macaroni panggang teflon macaroni schotel panggang macaroni panggang oven. Macaroni Schotel panggang. macaroni•sosis bratwurst•daun parsley•keju mozzarella parut•keju cheddar parut•telur ayam•saus sambal•margarin untuk menumis.

Macaroni schotel oven ekonomis langkah demi langkah

  1. Rebus makaroni beri sedikit garam dan minyak, tiriskan.
  2. Tumis bawang putih dan bombay dengan margarin, masukkan sosis, masukkan juga terigu, aduk cepat jangan sampai menggumpal.
  3. Masukkan susu cair, keju parut, gula, garam, lada, kaldu bubuk dan makaroni, aduk, matikan api.
  4. Masih diatas kompor, masukkan telur, aduk rata, koreksi rasa.
  5. Masukkan ke dalam alumunium foil, beri toping keju chedar dan moza.
  6. Oven dengan suhu 180°c api atas bawah selama 20 menit, pindah api atas oven lagi selama 5 menit/sesuaikan oven masing2.

See more ideas about macaroni schotel recipe, macaroni, cheesy macaroni. Prepare macaroni according to package directions to the "al dente" stage. Macaroni schotel merupakan makanan yang berbahan dasar dari makaroni. Makaroni adalah makanan pasta khas Italia yang berbentuk unik. Biasanya makaroni diolah menjadi macaroni schotel yang umumnya diolah dengan berbagai campuran sayur seperti wortel, kacang polong.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url