Resep: Mak Nyus Asinan rambutan

Asinan rambutan. That includes Korean Pears, Korean Melon, Rambutan, Apple Bananas, Dragon Fruit, Durian and more. We hope you enjoy this interesting journey down fruit lane. Hai Foodies, Tau asinan ga sih? pasti kalian pernah makanan kan, mulai dari asinan buah asinan sayur sampai asinan juhi.

Asinan rambutan Rambutan pada akhir minggu ini menjadi trand di jalangan pecinta manisan ataupun di buat rujak. Resep asinan dari rambutan yang segar ini bisa anda jadikan pilihan utama apabila ingin mengolah rambutan menjadi lebih nikmat. Nah, berikut ini kami hadirkan aneka resep asinan rambutan untuk anda. Kamu bisa memasak Asinan rambutan using 7 ingredients and 4 Langkah. Begini caranya masak itu.

Bahan dari Asinan rambutan

  1. Persiapkan 1 ikat of rambutan (kupas).
  2. Anda membutuhkan 1 sdm of gula pasir.
  3. Persiapkan 1/2 sdt of garam.
  4. Anda membutuhkan 1 buah of jeruk nipis.
  5. Persiapkan 1 buah of jeruk limau.
  6. Anda membutuhkan 5 biji of cabe rawit.
  7. Anda membutuhkan Secukupnya of air.

Resep Asinan Rambutan kekinian yang asik dibuat sendiri di rumah! Meskipun hanya berbahan dasar buah rambutan, rasa hidangan penutup ini sangat menggiurkan. Menu yang sedang banyak dikreasikan ini banyak dilirik karena Asinan Rambutan menyuguhkan sensasi rasa asam manis. Ini tuh salah satu dessert enak dan benar-benar sehat, lho!

Asinan rambutan langkah demi langkah

  1. Siapkan semua bahan.
  2. Haluskan cabe rawit gula dan garam. Uleg kasar saja.
  3. Campur semua bahan dalam wadah. Kemudian tambah sedikit air lalu masukkan cabe gula garam yang sudah di uleg, peras jeruk nipis dan jeruk limau, aduk2... koreksi rasanya.
  4. Masukkan ke dalam kulkas dan nikmati esok hari dalam keadaan dingin.

Iris tipis jeruk nipis, lalu sisihkan. Rambutan Resort is a small-is eco-resort in a stylish part of Phnom Penh (remember, the French built the city). It features an outdoor salt water pool and modern rooms. Resep Asinan Buah - Asinan buah merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang kesegarannya selalu menggoda selera. Setelah urusan buah rambutan selesai, siapkan kuah dengan menghancurkan cabai merah keriting dan cabai rawit.

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url